Tempat Kuliner di Jogja yang wajib anda datangi

Tempat Kuliner di Jogja yang wajib anda datangi ketika anda pergi ke jogja. Siapa yang tak kenal kota jogja, dengan keindahan alam serta keramaian manusia yang datang untuk berlibur di kota yang penuh pesona ini. Banyak pelajar yang menuntut ilmu di kota jogja dan banyak pula yang berhasil di sana dengan membuka usaha kreativ seperti berjualan minuman atau makanan.

Tempat Kuliner di Jogja yang wajib anda datangi



Terdapat banyak pusat wisata di kota Jogja serta orang orang yang ramah menyapa anda dengan senyuman hangat yang indah. Akan banyak anda temukan penjual khas jogja seperti baju kaos sampai gantungan kunci untuk hadiah atau oleh oleh rekan anda dan keluarga. Di artikel tentang Tempat Kuliner yang wajib anda datangi akan memberikan anda sebuah informasi yang cari.




Gudeg Pawon

Nasi Goreng Beringharjo

Sate Klathak Pak Pong

Dan masih banyak lagi


Kuliner ala Jogja ini selain harganya yang lumayan murah meria bentuk sajian nya yang sangat menarik dan senyuman yang sopan terhadap pengunjung yang datang ke restoran di jogja. di kota jogja.makanya tak heran salah satu tempat wisata jogja ini menjadi pusat kunjungan banyak orang dari dalam negeri bahkan sampai luar negeri sekalipun datang ke kota jogja ini.




House of Raminten

Banyu Mili Contry Club

Bong Kopitown

Mie Telap 12

Kalimilk Yogyakarta

Manggar Manding

Pasar Kuliner


Dan masih banyak lagi Tempat kuliner di jogja yang dapat anda kunjungi bersama keluarga tercinta anda di akhir pekan atau liburan panjang. Anda sangat rugi besar jika pergi ke kota ini tanpa melihat keindahan wisata alam yang ada di jogja. Anda bisa membaca artikel Tempat Kuliner di Jogja yang wajib anda datangi 

Baca juga : Pesona Surga yang jarang anda ketahui di Bogor


Mungkin sampai di sini informasi yang dapat saya berikan kepada anda semua dalam bentuk artikel Tempat Kuliner yang wajib di datangi. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan jika anda suka dengan konten konten yang di sajikan di dalam blog ini, anda bisa mengikuti artikel kami dengan cara subscribe kami via email atau selalu mengunjungi blog sederhana ini yang akan membahas seputar traveling, wisata kuliner dan lain lain.


Comments

Popular posts from this blog

Cara wisata murah keliling di indonesia

Tempat hunting di bandung gratis bersama pasangan hidup

Penjelasan lengkap Tempat Wisata di Gunung Kidul