tempat wisata lembang terbaru yang romantis

Tempat wisata lembang terbaru yang harus anda kunjungi. Seperti yang kita ketahui bersama,wisata lembang ini berada di puncak tinggi kota bandung. Yang memiliki keindahan wisata alam di tempat yg penuh keindahan dan romantisme.


Jika anda penikmat wisata di Indonesia, merasa rugilah kalian kalau nggak merasakan keindahan yang ada di Tempat wisata lembang ini. Sebab dari keindahan alam yang ada ,kalian bisa menyisikan waktu kalian bersama keluarga untuk berlibur ke tempat wisata lembang.

Berikut ini kami akan memberikan penjelasan lengkap tempat tempat wisata yang berada di lembang. Mulai dari puncak gunung sampai dengan tempat memancing.


Gunung Tangkuban Perahu Lembang

Tempat wisata lembang terbaru



Gunung Tangkuban Perahu Lembang ini pasti tidak asing di telinga anda semuanya. Yaa betul sekali, gunung ini menjadi Tempat wisata paling popular di lembang kota bandung.
Menajdi pusat wisata yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan untuk berfoto foto bersama keluarga di tempat ini. Anda bisa mengunjungi Tangkuban perahu lembang mulai jam 7 pagi sampai dengan jam 5 sore.


Observatorium Bosscha Lembang

pusat wisata lembang terbaru



Anda wajib datang ke Observatorium Bosscha Lembang ini juga, kerena tempat ini atau bangunan ini di dirikan pada tahun 1923. Di Observatorium Bosscha Lembang anda bisa melihat alat alat luar angkasa seperti teleskop dan lain lainnya.untuk bisa datang ke tempat ini anda cukup menyewa jasa traveling. Tempat ini di buka setiap hari mulai dari jam Sembilan 9 pagi sampai dengan jam satu 1 siang atau dari jam 5 sore hingga pukul delapan 8 malam.


Arena Pemancingan Bonita Lembang

Arena Pemancingan Bonita Lembang wisata



Arena Pemancingan Bonita Lembang adalah tempat yang sangat cocok buat kalian pecinta atau hobi dengan memancing. Arena memancing ini luasnya sebesar satu koma lima hektar {1,5). Di tempat wisata lembang ini anda bisa memancing beberapa jenis ikan. Seperti ikan emas, gurame dan lain lainnya semua terdapat di tempat pemancingan wisata lembang bandung.

Bukan hanya Tempat memancing saja yang tersedia disini, kalian bisa juga menimakti suasana canda tawa bersama keluarga. Sebab di tempat ini di sediakan juga saung saung untuk wadah bersantai dengan keluarga maupun rekan anda.


Situ Lembang


wisata situ lembang bandung



Situ lembang bandung ialah tempat yang hamper sama dengan bonita lembang di atas. Di tempat ini kalian bisa memancing bebas di alam yang sangat indah. Kelebihan tempat ini memberikan anda waktu yang sangat lama untuk keluarga. Kalian dapat berkema di tempat ini bersama keluarga sambil memancing ikan yang ada di situ lembang bandung.


Sapu Lidi Lembang


wisata sapu lidi lembang


Sapu Lidi Lembang tak lupa juga harus anda datangi jika berkunjung di tempat wisata lembang bandung. Wisata sapu lidi lembang sangat cocok sekali untuk kalian yang baru menikah atau sepasang kekasih. Karena di tempat ini suasananya sangat indah dan romantic buat pasangan hidup anda. Terdapat perahu perahu yg di sewakan di tempat wisata ini, kamu bisa menyewa perahu ini untuk merasakan romantisnya wisata sapu lidi lembang ini bersama kekasih hidup anda. Keindahannya tak dapat anda ceritakan melalui bicara, cukup kalian rasakan bagaimana romantisnya wisata kamu bersama pasangan di tempat sapu lidi lembang ini.

Lihat juga : Tempat wisata di wakatobi terbaru


Mungkin hanya sekian yang dapat kami sajikan informasi tentang tempat wisata lembang terbaru pada blog yang sederhana ini. Semoga di kesempatan lain kalian bisa berkunjung ke tempat wisata lembang. Blog ini akan terus selalu update seputar tepat wisata di Indonesia sampaikan dengan kuliner.  





Comments

Popular posts from this blog

Cara wisata murah keliling di indonesia

Tempat hunting di bandung gratis bersama pasangan hidup

Penjelasan lengkap Tempat Wisata di Gunung Kidul